Peristiwa

Indosat Ooredoo Dukung Turnamen Sepakbola UNA dengan Jaringan Terbaik



Indosat Ooredoo Dukung Turnamen Sepakbola UNA dengan Jaringan Terbaik
BERITASUMUT.COM/BS02
Beritasumut.com-Berbagai kegiatan menarik digelar di Universitas Asahan (UNA), hal ini dilakukan dalam rangka perayaan Dies Natalies UNA ke-31. Salah satu dari rangkaian kegiatan tersebut adalah Turnamen Sepakbola. Setiap Fakultas diminta untuk mengirimkan peserta sebagai partisipasi tim Sepakbola antar Fakultas, yang dijuarai Fakultas Ekonomi. 

 

Martoni selaku Sales Area Manager Indosat wilayah Kisaran Tebing Tinggi mengatakan apreasiasinya untuk pertandingan Olahraga ini. “Kami senang dapat berpartisipasi di acara Turnamen Sepak Bola Universitas Asahan ini. Karenanya kami hadirkan jaringan dan produk terbaik yaitu Paket Internetan Unlimited Youtube, serta paket Internet dan telpon yang paling hemat," katanya melalui siaran pers Indosat Ooredoo, Jumat (30/11/2018).

 

Menurutnya, Indosat Ooredoo telah membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi. "Ini dilakukan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Kisaran Tebing Tinggi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di luar Pulau Jawa," jelas Martoni.

 

Perluasan jaringan ini, lanjut Martoni, terdiri dari sites untuk jaringan 4G dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi. "Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G di wilayah Kisaran Tebing Tinggi memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik. Kita berharap, dengan baiknya kualitas jaringan ini, UNA dan Indosat juga dapat bekerjasama dalam mengembangkan Tim Sepakbola Mahasiswa di Kisaran," jelasnya.

 

Sementara itu, Dekan Fakultas Pertanian UNA, Safruddin Pd mengatakan Turnamen Sepak bola ini untuk mencari bibit-bibit pemain dalam persiapan pertandingan antar Fakultas, Universitas, dan Pekan Olahraga Mahasiswa. "Pesertanya adalah mahasiswa fakultas Pertanian UNA dari semester 1-7 dengan 10 club. Harapannya kegiatan ini dapat membentuknya generasi mahasiswa yang unggul dalam Olahraga, Olahjiwa dan Olahkarsa," tutupnya. (BS02)


Tag: