Peristiwa

Ikuti Sespimen Polri, Kompol Aris Wibowo Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Mako Polsek Medan Baru



Ikuti Sespimen Polri, Kompol Aris Wibowo Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Mako Polsek Medan Baru
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kompol Aris Wibowo SIK MH memberikan bantuan sembako dan santunan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, Sabtu (10/7/2021).Pemberian tali asih yang berlangsung yang di halaman Mako Polsek Medan Baru ini, juga mengundang anak yatim piatu dari Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah sebanyak 25 orang yang tujuannya untuk sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT.

"Pemberian tali asih ini dilakukan sebagai bentuk rasa ucapan rasa syukur dan kepedulian terhadap anak yatim piatu, sehingga apa yang kita rasakan dapat dirasakan oleh mereka juga terkhusus bagi kaum yang lemah," papar Kompol Aris Wibowo SIK MH.

Baca Juga : Mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin Temui Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang

Selain itu, Kompol Aris yang merupakan peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-61 2021 memohon doa agar kiranya dapat diberikan kesehatan dan kelancaran selama pendidikan Sespimen Polri di Lembang."Kiranya kita semua senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT, sehingga apa yang kita lakukan / kerjakan dapat dipermudahkan oleh Allah SWT," ujarnya.

Kompol Aris mengingatkan kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru terus taati protokol kesehatan (prokes). "Taati prokes, agar warga turut serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Medan," pungkas mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini.(BS04)


Tag: