Peristiwa

Idul Adha 1442 H, PAC PP Medan Area Kurban 3 Ekor Lembu dan 5 Ekor Kambing



Idul Adha 1442 H, PAC PP Medan Area Kurban 3 Ekor Lembu dan 5 Ekor Kambing
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Wujud kebersamaan dalam mensukseskan Idul Adha 1442 H, PAC PP Medan Area melakukan pemotongan kurban di markas PAC PP Medan Area Jalan Emas, Kecamatan Medan Area. Daging kurban itu akan dibagikan kepada anggota dan warga kurang mampu di sekitar Jalan Emas Medan.

Ketua PAC Medan Area Joko Tarigan kepada wartawan, Jumat (23/07/2021) mengatakan, hari ini mampu melakukan kurban 3 ekor lembu dan 5 ekor kambing. "Mudah mudahan ini menjadi amal jariyah kita. Semoga kurban kita di tahun depan bertambah lagi," katanya.

Seluruh daging kurban ini, kata Ketua PAC PP Medan Area ini lagi, akan dibagikan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila. "Allahu Akbar, Pancasila," tambah Joko Tarigan. Dalam pemotongan hewan kurban pertama kali dilakukan penyembelihan kambing. Setelah 5 ekor kambing disembelih, dilanjutkan dengan pemotongan 3 ekor lembu. Seluruh daging hewan kurban ini dibagi-bagikan kepada seluruh anggota PP dan warga sekitar dengan cara door to door.

Baca Juga : Wagub Sumut Sembelih Sapi Kurban dari Presiden RI

Joko Tarigan mengatakan, berkurban sebagai bentuk puji syukur kepada Allah SWT di Hari Raya Idul Adha 1442 H ini PAC PP Medan Area dapat memotong kurban 3 ekor lembu dan 5 ekor kambing. "Alhamdulillah seluruh hewan kurban ini dari anggota PAC PP Medan Area. Semoga amal jariyah kami ini diterima Allah SWT," tandasnya. (BS04)


Tag: