Peristiwa

Ibunda Pengacara Riki Irawan Meninggal, Ketua Pewarta Sampaikan Duka Cita dan Santunan



Ibunda Pengacara Riki Irawan Meninggal, Ketua Pewarta Sampaikan Duka Cita dan Santunan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Manusia diciptakan Allah dari tanah dan akan kembali ke tanah. Hal ini pasti akan kita alami ketika masanya telah tiba.

Sejatinya ketika usia bertambah, masa untuk tinggal di bumi-Nya semakin berkurang.

Seperti musibah yang dialami Pengacara Riki Irawan,SH. Ibunda tercintanya bernama Erita Chaniago Binti Ponda telah menghadap sang khalik untuk selamanya pada Rabu (24/05/2023) malam.

Almarhumah tutup usia 65 tahun. Semasa hidupnya, almarhumah mempunyai riwayat penyakit stroke. Almarhumah meninggalkan 5 putra - putri dan 8 orang cucu.

Sebagai sahabat sekaligus mitra kerja selama ini, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH yang mendengar kabar perihal meninggalnya orangtua pengacara Riki Irawan, SH langsung melayat ke rumah duka di Jalan Bromo, Gang Lorong Trimo, Medan Area, Kamis (25/05/2023).

Turut mendampingi dengan setia anggota Abdul Meliala dan Zakaria Ahmad. Selain itu Kepala Pasar Sukaramai Diki Mandai dan Tokoh Masyarakat M.Abdu alias Pak Tado.

Di rumah duka, pria yang bersahaja dan selalu peduli dengan sesama ini pun menyampaikan turut berduka cita kepada Pengacara Riki Irawan,SH.


Tag: