Peristiwa

Ibunda Khairunnas Wafat, Ketua Pewarta Melayat dan Kirimkan Doa



Ibunda Khairunnas Wafat, Ketua Pewarta Melayat dan Kirimkan Doa
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Berita duka kembali datang lagi di keluarga besar Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan. Kali ini, kabar duka itu datang dari Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunnas.

Ibu tercintanya bernama Martini (76) menghembuskan nafas terakhir di kediaman Jalan Bromo Gang Azizah No. 1 Medan, Sabtu (27/05/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, almarhumah ini berjuang melawan penyakit sesak nafasnya saat dirawat di Rumah Sakit Haji Medan selama seminggu.

Sebagai pucuk pimpinan di Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH yang mendengar kabar itu bersama kawan-kawan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan dan jajarannya mendatangi kediaman almarhumah.

Setiba di rumah duka, kiriman doa pun dihadiahkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH untuk almarhumah ibunda tercinta Khairunnas.

Perasaan sedih atas meninggalnya almarhumah juga terlihat dari rekan-rekan jurnalis. Mereka memberikan semangat kepada Khairunnas agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Selain melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH juga memberikan Sembako dan uang duka yang diterima keluarga almarhumah.

"Bantuan Sembako dan uang duka ini adalah merupakan bentuk kepedulian atas meninggalnya orang tua Khairunnas. Semoga apa yang kita berikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya" kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

Dia menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu agenda Pewarta Polrestabes Medan. "Setiap ada yang meninggal kita melayat.

"Hari ini orang tua Khairunnas meninggal dunia, kita datang melayat dan memberikan Sembako serta uang duka," ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Tag: