Peristiwa

Ibunda Ketua PJS Sumut Berpulang, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Bantuan



Ibunda Ketua PJS Sumut Berpulang, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Bantuan
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ketua Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Sumut dan Penasihat Pewarta Polrestabes Medan Jhon Daniel Manik.

Sosok ibu tercinta bernama Samalina Saragih (85) yang telah melahirkan beliau hingga bisa sampai seperti sekarang ini telah berpulang ke rumah bapa di Sorga.

Ibu Samalina Saragih berpulang ke rumah bapa di sorga di RSU Elisabeth Medan pada Minggu (05/11/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dari RSU Elisabeth Medan, almarhumah dibawa ke rumah duka di Jalan Pelajar, Yang Sentosa, Teladan, Medan Kota.

Terdengar kabar meninggalnya ibu tercinta Jhon Daniel Manik, sejumlah karang bunga ucapan turut berduka cita pun terpampang di rumah duka. Mulai dari pejabat di kepolisian sampai mitra kerja.

Kawan sejoli, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Chairum Lubis SH menyampaikan turut berduka cita kepada Jhon Daniel Manik saat melayat ke rumah duka.

Pria berjiwa sosial ini datang bersama Wakil Ketua, Khairunnas SSos, anggota Surya Irwandi Hasibuan, Abdul Meliala, Ayub Kesuma dan Indra Hasibuan.

Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan Sembako berupa beras dan uang duka yang diterima Jhon Daniel Manik.

Ketua PJS Sumut Jhon Daniel Manik mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan rekan-rekan sekalian atas kedatangan melayat sekaligus memberikan Sembako dan uang duka.

Anak ketiga dari lima bersaudara ini mengatakan jika ibundanya akan dikebumikan di Raya, Simalungun pada Selasa (07/11/2023).


Tag: