Peristiwa

Heboh, Warga Jalan Pelita 4 Temukan Sesosok Mayat di Becak



Heboh, Warga Jalan Pelita 4 Temukan Sesosok Mayat di Becak
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Warga sekitar Jalan Pelita 4 Medan mendadak heboh. Pasalnya, warga di sana menemukan sesosok mayat pria tergeletak di dak becak dayung miliknya, Minggu (01/08/2021). Korban diketahui bernama Imran (53) warga Jalan M Yakub, Gang Pasundan No 7, Kelurahan Sei Kera Hilir 2, Kecamatan Medan Perjuangan.

Informasi yang diperoleh di TKP menyebutkan, kejadian sekitar pukul pukul 10.00 WIB, piket Reskrim Polsek Medan Timur mendapat info dari masyarakat, bahwa di TKP ada mayat lalu petugas menuju alamat yang dimaksud, sesampai di TKP petugas melihat mayat tergeletak di depan ruko, kemudian petugas melakukan pulbaket.

Sementara saksi yang melihat peristiwa itu bernama Junita Gultom menjelaskan, selaku penumpang dari korban yang sedang berada di becak yang dikendarain korban. Kemudian saksi Junita melihat ada yang tidak beres, becak sudah mulai tidak stabil dan menabrak pohon.

Kemudian korban menabrak pohon dan saksi yang sebagai penumpang terlempar keluar dari becak dan meninggalkan becak.

Selanjutnya Junita menghubungi warga sekitarnya, kemudian kepling setempat menghubungi pihak berwajib. Kemudian petugas mendatangi TKP dan langsung menghubungi petugas Ini Polrestabes Medan dan keluarga korban. Dari hasil keterangan keluarga korban menjelaskan, bahwa korban telah lama sakit lambung dan sedang dalam keadaan kurang sehat akan tetapi tetap memaksakan untuk menarik becak.

"Tidak ada tanda - tanda kekerasan pada korban. Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarganya," jelas Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin kepada wartawan.(BS06)


Tag: