Peristiwa

Harlah ke-63 PMII, Ijeck: Jaga Kekompakan, Cetak Kader-kader Terbaik



Harlah ke-63 PMII, Ijeck: Jaga Kekompakan, Cetak Kader-kader Terbaik
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Hadiri Harlah ke-63 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meminta PMII bisa menjaga kebersamaan dan terus berjuang mencetak para kader-kader terbaiknya.

Hal ini, menurut Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah penting dilakukan oleh PMII sebagai organisasi kepemudaan, dengan kader terbaiknya PMII mampu menyikapi berbagai tantangan dan perubahan.

“Usia 63 itu sudah cukup dewasa, untuk umur manusia baik dari cara berpikir dan segala sesuatunya sudah matang meski secara organisasi kepemimpinan dan kepengurusannya berganti terus. Teruslah bekerja dan teruslah mencetak kader terbaik untuk meneruskan cita-cita organisasi,” ujar Ijeck, pada kata sambutannya di Harlah ke-63 PMII di Hotel Madani Medan, Senin (17/04/2023).

Ijeck berharap PMII melalui program-programnya dapat berkontribusi untuk memajukan daerah, bangsa dan negara. Ia juga mengingatkan para kader PMII untuk memanfaatkan kesempatan berorganisasi.

“Jangan sebatas memikirkan warga Nadhliyin, tapi juga memikirkan kemajuan bangsa dan negara ke depan. Manfaatkan kesempatan organisasi ini untuk mengembangkan diri ke depan. PMII ke depan ingin mengawal UMKM, saya harap jangan cuma mengawal, tapi juga harus berperan di dalamnya mengambil potensi dan peluang yang ada,” katanya.

Menuju tahun politik 2024, Ijeck juga berharap PMII bisa ikut menjaga kondusivitas di Sumut. “Kita tahu sejarah Pemilu yang lalu ada perpecahan karena beda pilihan, jangan sampai hal itu terjadi kembali, PMII harus ikut menjaga kebersamaan, kondusivitas di Sumut tetap terjaga,” tutupnya.


Tag: