Peristiwa

Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Pendeta GMB, Walikota Pematangsiantar Ingatkan Jaga Toleransi dan Kerukunan



Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Pendeta GMB, Walikota Pematangsiantar Ingatkan Jaga Toleransi dan Kerukunan
beritasumut.com/BS13

beritasumut.com - Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengaku merasa terharu dan memiliki kebahagiaan tersendiri dapat bergabung dengan jemaat Gereja Mission Batak untuk secara langsung menghadiri peletakan batu pertama rumah dinas pendeta Gereja Mission Batak (GMB), di Jalan Parbebsi, Kelurahan Gurilla, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Minggu (05/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, dr Susanti mengingatkan untuk senantiasa menjaga toleransi dan kerukunan di Kota Pematangsiantar.

Menurut dr Susanti, pembangunan rumah dinas pendeta GMB merupakan kasih karunia dari Tuhan sehingga peletakan batu pertamanya dapat terlaksana. dr Susanti optimis pembangunan rumah dinas tersebut dapat terus berjalan dan terlaksana dengan baik.

"Peletakan batu kedua, ketiga, dan seterusnya akan terus sambung menyambung," sebut dr Susanti yang disambut ucapan "Amin" oleh jemaat GMB yang hadir.

Tak lupa, dr Susanti mengajak para para pendeta, pelayan gereja, serta jemaat GMB agar dapat berkolaborasi dan mendukung pembangunan di Kota Pematangsiantar. Serta senantiasa menjaga kerukunan satu dengan yang lainnya.

dr Susanti menilai toleransi dan kerukunan harus senantiasa dijaga di Kota Pematangsiantar untuk mewujudkan Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Sebelumnya, Sekjen GMB Pendeta Firdaus Sipayung STh mengapresiasi kehadiran langsung dr Susanti dalam acara peletakan batu pertama rumah dinas pendeta.


Tag: