Peristiwa

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI, Bupati Labuhanbatu: Jangan Dipikirkan Versi Sana, Versi Sini



Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI, Bupati Labuhanbatu: Jangan Dipikirkan Versi Sana, Versi Sini
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar SPd MM hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu di Auditorium Hotel Siber, Perumahan Bukit Hijau Permai, Rantau Selatan.

Dilansir dari laman labuhanbatu, Minggu (31/10/2021), dalam acara ini dilantik Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Dirga Machran Simbolon, Sekretaris Ridwan Natama Ritonga, dan Bendahara Hasqibran Ritonga.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan cukuplah pemuda terpecah di masa lalu, dan sekarang adalah saatnya pemuda di Labuhanbatu harus bersatu. “Jangan dipikirkan versi sana, versi sini, tetap kita harus bersatu untuk kemajuan Labuhanbatu yang kita cintai ini," jelas Bupati.

Baca Juga : Kendaraan ODOL Segera Ditertibkan, Edy Rahmayadi: Bisa Hemat Anggaran Pemeliharaan Jalan

"Pemuda sangat dibutuhkan di Kabupaten Labuhanbatu bahkan di Indonesia. Pemuda tidak boleh tercerai-berai, pemuda tidak boleh ikut narkoba, tidak boleh ikut judi, tidak boleh ikut kegiatan yang mencoreng citra Pemuda di Indonesia. Pemuda lah yang akan menjadi cikal-bakal pemimpin yang di Labuhanbatu. Maka itu saya berharap kepada pemuda, kepada KNPI, bina pemuda yang ada di Labuhanbatu ini, majukan, sehingga nantinya kalian yang akan menjadi pemimpin di Labuhanbatu," papar Bupati.

Senada dengan Bupati, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu terpilih, Dirga Machran Simbolon mengatakan bahwa sudah saatnya hari ini pemuda Labuhanbatu bersatu. “KNPI adalah wadah atau tempat berkumpulnya para pemuda, yang memiliki latar belakang dan pendidikan yang dinamis, sehingga KNPI memiliki peran yang besar dalam membangun hubungan antar suatu daerah karena kekuatan watak dan karakternya,” jelas Dirga.

Turut hadir dalam acara ini, Kasdim Labuhanbatu Mayor Inf Martin Tarigan, Kasat Intel AKP Hairun Edi Sidahuruk, Asisten I Pemkab Labuhanbatu, Rektor Universitas Labuhanbatu, Sekjen DPD KNPI Sumut, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tamu undangan.(BS09)


Tag: