Peristiwa

HUT ke-75 Bhayangkara, Ketua Pewarta Serahkan Penyu Seberat 20 Kilo ke Polsek Medan Helvetia



HUT ke-75 Bhayangkara, Ketua Pewarta Serahkan Penyu Seberat 20 Kilo ke Polsek Medan Helvetia
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Dalam HUT ke-75 Bhayangkara, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menyerahkan satu ekor penyu kepada Kapolsek Medan Helvetia yang diterima langsung oleh Kompol Pardamean Hutahean, Jumat (02/07/2021) siang.

Penyerahan reptil seberat 20 Kg oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, disaksikan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Zuhatta dan personil Polsek Medan Helvetia Ipda Nizar Nasution, beserta Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunas, serta para pengurus Pewarta Polrestabes Medan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan, HUT ke-75 Bhayangkara ini memberikan kado seekor penyu kepada Kapolsek Medan Helvetia. "Selain untuk mengisi Taman Mini Tatag Trawang Tungga yang berada di halaman Mapolsek Medan Helvetia. Penyu merupakan lambang suatu persahabatan yang setia. Karena penyu selalu setia terhadap pasanganya atau sahabatnya," kata Chairum.

Baca Juga : HUT ke-75 Bhayangkara, Polsek Helvetia Dapat Kejutan dari Pengurus Pewarta Polrestabes Medan

Reptil bercangkang keras itu langsung dimasukkan ke dalam Taman Mini Tatag Trawang Tungga yang berada di halaman Mapolsek Medan Helvetia. "Semoga Polri semakin jaya dan tetap dekat dengan masyarakat dan Salalu berbuat baik di maayarakat," tandasnya. (BS04)


Tag: