Peristiwa

HUT ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih, Danrem 174 Merauke Pimpin Aksi Bakti Sosial



HUT ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih, Danrem 174 Merauke Pimpin Aksi Bakti Sosial
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Tahun Kodam XVII/Cenderawasih, Korem 174/ATW bersama Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) yang dipimpin langsung oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko. Aksi baksos ini bertempat di Panti Asuhan Amam Bekay Chevalier, jalan Kimaam, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, pertengahan pekan ini.

Peringatan HUT Kodam kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat Kesatria Pelindung Rakyat Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih Berperan Aktif Mewujudkan Papua Yang Damai Serta Siap Mendukung Program Pemerintah Dalam Rangka Penanganan Covid-19”. Pada kegiatan bhakti sosial tersebut, Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan 35 kotak bingkisan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Amam Bekai Chevalier.

Ketua Panti Asuhan Amam Bekay Chevalier, Bruder Josafat Manuel MSc mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kunjungan Danrem 174 Merauke beserta rombongan terhadap Panti Asuhan Amam Bekay Chevalier, karena sudah hadir dan masih peduli dengan kami. “Kami juga sangat menghargai atas ketulusan dalam pemberian bingkisan ini dan kami juga berdoa semoga pada HUT ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih beserta satuan jajarannya, para pimpinan satuàn dan segenap anggotanya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya dalam siaran pers TNI, Minggu (23/05/2021).

Baca Juga : Danrem 174 Merauke Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua

Pada kesempatan yang sama, Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Ketua Panti Asuhan Aman Bekay Chevalier beserta anak-anak panti asuhan dengan penuh semangat dan ramah. “Maksud dan tujuan kegiatan kami ini untuk mohon doa di HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-58 Tahun dan mudah-mudahan tugas dan pengabdian kami disini dapat memberikan manfaat serta mempercepat kemajuan pembangunan di Papua,” kata Danrem.


Tag: