Peristiwa

HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Medan Helvetia Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu



HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Medan Helvetia Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Polsek Medan Helvetia melaksanakan Bhakti Sosial dengan berbagi sembako untuk warga kurang mampu terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19), pada Rabu (10/06/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean yang didampingi anggota Bhabinkamtibmas langsung memberikan sembako tersebut kepada warga yang berhak menerimanya. Turut hadir Wakapolsek Iptu Karya Tarigan SH bersama anggota Bhabinkamtibmas lainnya, memberikan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Tanjung Gusta.

"Penyerahan bantuan ini bertujuan sebagai wujud dan kepedulian dan rasa berbagi sesama dari Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerimanya. Mungkin bantuan ini tak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya. Sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari," ucap Kapolsek.

Kegiatan pembagian bantuan sembako ini ada beberapa titik, yaitu Kelurahan Tanjung Gusta dan Kelurahan Helvetia Timur. Untuk pembagian sembako yang dilaksanakan di Kelurahan Helvetia Timur yang melaksanakannya Maka Kanit Binmas Ipda Suparmin dengan anggotanya.

"Kita harapkan dengan kegiatan Bakti Sosial ini, agar anggota Polri, terutama Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kerja dan lebih dekat dan mendekatkan diri kepada warga, sebagai catatan kita ini milik warga," tandasnya. (BS04)


Tag: