Peristiwa

Guru SMK di Medan Cabuli Dua Siswinya



Guru SMK di Medan Cabuli Dua Siswinya
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Bukannya menjadi panutan yang baik, pelaku berinisial PG (49) yang merupakan guru disalah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Medan malahan mencabuli anak didiknya sendiri. Tak tanggung, 2 orang menjadi korban nafsu bejat pria yang merupakan Pegawai Negeri Sipili (PNS) ini.

Sehubungan dengan itu, PG pun harus meringkuk dibalik jeruji besi usai petugas Satreskrim Polrestabes Medan menangkapnya dari sebuah warung yang tak jauh dari kediamannya di Kecamatan Helvetia, Kamis (14/10/2021) lalu.

Informasi yang dihimpun, aksi bejat tersangka terjadi, Kamis (16/9/2021) lalu. Kejadian bermula saat korban, MNH (14) menemui tersangka dan memberitahu bahwa dirinya tidak jadi divaksin. Selanjutnya tersangka menyuruh korban masuk ke dalam ruang praktik komputer.

“Di dalam ruang praktik komputer, tersangka mengajak korban nongkrong di cafe Jalan Ngumban Surbakti. Korban yang tidak curiga pun menyetujuinya. Namun tersangka yang diduga sudah mempunyai niat buruk, langsung mengarahkan sepeda motornya ke salah satu hotel melati di kawasan Jalan Jamin Ginting,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Disebutkan, dalam kamar hotel, tersangka membujuk rayu korban hingga akhirnya berhasil melampiaskan nafsu bejatnya. Lalu tersangka tertidur di dalam kamar hotel.

“Tak lama berselang, tersangka terbangun lantaran ditelepon ibu korban. Seketika tersangka meninggalkan korban di lokasi dan memberikan uang Rp20 ribu. Sementara korban langsung melaporkannya pada ibunya,” papar Riko.

Dari pengakuan korban, ibu korban pun langsung melaporkannya ke Polrestabes Medan dan ditindaklanjuti pihaknya.

Pelaku yang dilaporkan itu berhasil diamankan tanpa perlawanan. Disebut sebut juga ada salah satu alumni SMK Negeri itu juga menjadi korban dan sudah membuat laporan. "Kami mengimbau bagi para korban untuk membuat laporan,” pungkas Riko.(BS06)


Tag: