Peristiwa

Gubsu Edy Stand-up Comedy Hibur Peserta Vaksinasi di PRSU



Gubsu Edy Stand-up Comedy Hibur Peserta Vaksinasi di PRSU
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Usai menerima bantuan 300 tabung oksigen dari KADIN Indonesia, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meninjau penutupan Vaksinasi yang digelar TP PKK Sumut dan Grab di PRSU Jl. Gatot Subroto Medan, Kamis (30/09/2021).

Selain memberikan sejumlah bantuan, Gubernur Edy juga menyapa para peserta vaksinasi. Bahkan Gubernur Edy didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis dan Wakil Ketua TP PKK Sumut Ari Ayu Mihari Musa Rajecshah sempat memberikan hiburan, bercanda dan bernyanyi layaknya stand-up comedy.

"Ini dua wanita yang disamping saya ada yang kenal?. Kalau saya ada yang kenal? Yang ini Ibu Ijech istri wakil Gubernur. Kalau yang ini istri saya. Karena pak Ijech tidak datang, jadi saat ini dua-duanya istri saya," canda Gubernur Edy sambil disambut tepuk tangan peserta vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyampaikan pentingnya masyarakat melaksanakan protokol kesehatan (Prokes). Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Untuk mengantisipasi kemungkinan fatalnya karena terpapar Covid-19 masyarakat juga diminta tidak takut untuk vaksin.

"Vaksin ini bagian pelengkap protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Nanti ibu-ibu yang sudah divaksin kalau di rumah suaminya pulang dari luar, suruh mandi, bersih-bersih dulu. Jangan mau kalau dia langsung dekat-dekat ibu," kata Gubsu disambut gelak tawa peserta.

Di penghujung kegiatan saat akan mengakhiri sambutan peserta vaksin meminta Gubernur Edy menyanyikan sebuah lagu. Namanya anak medan, Pantang ditantang, meskipun tidak diiringi musik Gubsu Edy pun menurutinya dengan membawakan sebait lagu "Setulus Hatimu Semurni Cintamu".


Tag: