Peristiwa

Gubernur Sumut Lantik Bupati Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Minta Percepat Serap Anggaran



Gubernur Sumut Lantik Bupati Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Minta Percepat Serap Anggaran
BERITASUMUT.COM/BS03
Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga menyampaikan, akan bersinergi dengan semua pihak untuk mempercepat serapan anggaran. "Setibanya saya di Labuhanbatu, saya akan kumpulkan semua OPD (Pemkab Labuhanbatu) untuk bagaimana mendongkrak anggaran, bagaimanapun empat bulan adalah waktu yang singkat, harapan saya OPD dan stakeholder bersinergi untuk membangun Labuhanbatu yang kita cintai," kata Erik.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Sumut yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumut Nawal Lubis melantik Ketua TP PKK dan Dekranasda Labuhanbatu Maya Hasmita. Nawal berpesan Dekranasda Labuhanbatu harus memiliki produk yang membanggakan dan punya nilai jual yang signifikan.

Khusus PKK, Nawal berpesan agar TP PKK Labuhanbatu terus menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Sebab hal itu juga merupakan tugas TP PKK daerah. "Pandemi Covid-19 belum usai, maka TP PKK harus senantiasa mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga penularan Covid-19 bisa terputus, " pesan Nawal.

Baca Juga : Program Bupati Ngantor di Desa, Kementerian Desa RI Apresiasi Bupati Labura

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pangdam I/Bukit Barisan Hassanudin, Wakapolda Sumut Dadang Hartanto, dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat M Fitriyus. (BS03)


Tag: