Peristiwa

Gubernur Edy Rahmayadi Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kloter Pertama Asal



Gubernur Edy Rahmayadi Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kloter Pertama Asal
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut kepulangan 393 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) Pertama asal Sumut di Gedung Madinatul Hujjaz Asrama Haji Medan, Jalan Jenderal Abdul Harris Nasution Medan, Sabtu (23/07/2022).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Bupati Mandailingnatal Muhammad Jafar Sukhairi Nasution beserta Wakil Bupati Atika Azmi Utammi, Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ismail Lubis, Kadis Pendidikan Sumut Asren Nasution.

Gubernur Edy Rahmayadi dalam sambutannya mendoakan para jemaah yang telah tiba di Sumut menjadi haji mabrur. “Selamat datang dan terkhusus saudara saya yang sudah haji dan hajah, insya Allah, mabrur,” ujarnya.

Gubernur mengaku tidak mau menyiakan momen keberangkatan dan kepulanganan jemaah haji, menurutnya, kesempatan ini menjadi momen penting karena orang yang mengantar dan menjeput jemaah haji juga akan mendapatkan ganjaran pahala.

“Saya hadir ke sini juga tak mau rugi, kata guru ngaji saya, mengantar orang naik haji dan menjemput orang pulang haji, orang itu berpahala, kau juga berpahala,” ungkapnya.


Tag: