Peristiwa

Gubernur Edy Rahmayadi Ajak KAHMI Bersinergi Sukseskan Pembangunan Sumut



Gubernur Edy Rahmayadi Ajak KAHMI Bersinergi Sukseskan Pembangunan Sumut
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menerima audiensi Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumut di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Rabu (24/03/2021). Pada kesempatan tersebut, Gubernur mengajak KAHMI turut menyukseskan pembangunan di Sumut.

Pembangunan tidak bisa diwujudkan oleh satu pihak saja. Oleh sebab itu, Gubernur memerlukan sinergi dari berbagai pihak termasuk masyarakat. “Untuk membangun Sumut ini tidak bisa sendiri-sendiri, harus bersama-sama, mari kita bersama-sama, tanpa saudara-saudara sekalian saya tidak bisa berbuat,” ujar Gubernur kepada Pengurus Wilayah KAHMI Sumut.

Gubernur menambahkan, KAHMI bisa hadir memberikan pemikiran dalam pembangunan Sumut. Selain itu KAHMI juga bisa menyinergikan program-programnya dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

“Konkretnya, KAHMI bisa mendukung pembangunan dalam bentuk pemikiran tokoh-tokohnya, sebab gagasan yang kreatif dan inovasi juga diperlukan dalam pembangunan yang tujuannya menyejahterakan masyarakat Sumut,” ujar Gubernur yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Irman Oemar.

Senada dengan Gubernur, Kepala Dinas Kominfo Sumut Irman Oemar mengatakan, KAHMI memiliki banyak tokoh dan pakar besar di berbagai bidang. Oleh sebab itu, diharapkan dapat memberikan ide mengenai pembangunan Sumut.

Baca Juga :Pengukuhan Pengurus IKAPTK Sumut, Edy Rahmayadi Minta Lulusan Pamong Praja Berikan Yang Terbaik untuk Sumu

“KAHMI, kita tahu banyak pakar yang sudah berhasil di berbagai bidang, maka semua potensi KAHMI dapat memberikan ide positif dalam mendukung mewujudkan Sumut Bermartabat ke depan,” kata Irman.


Tag: