Peristiwa

Gelar Vaksinasi Murid SD St Thomas 5, Kapolsek Medan Baru Ingatkan Pentingnya Prokes



Gelar Vaksinasi Murid SD St Thomas 5, Kapolsek Medan Baru Ingatkan Pentingnya Prokes
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Baru menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis II di Sekolah Dasar (SD) St Thomas 5 Jalan Mataram No 18, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Rabu (23/2/2022).

Kegiatan vaksinasi tahap II itu dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Aiptu R Simatupang dan Aiptu Toni dengan melibatkan tenaga kesehatan dari RS Siti Hajar."Ada 122 orang murid SD St Thomas 5 dengan sasaran untuk kelas 1 sampai kelas 3 yang telah diberikan vaksin dosis II dengan jenis Sinovac," ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Baca Juga : Belum Vaksin, Kapolsek Medan Baru Ajak Warga Lakukan Vaksin dengan Bawa Foto Copy KTP atau KK

Meskipun telah melaksanakan vaksinasi dosis II, Kapolsek menghimbau kepada murid murid SD St. Thomas 5 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan serta tidak melakukan kumpul-kumpul yang mengakibatkan kerumunan.

"Kita harapkan atas terlaksananya vaksinasi tahap II bagi Anak usia 6 sampai 11 dapat membentuk Herd Immunity atau kekebalan tubuh dan proses pembelajaran tatap muka dapat berlangsung," pungkasnya.(BS04)


Tag: