Peristiwa

Gagal Beraksi, Seorang Pelaku Jambret Nyaris Diamuk Massa di Jalan Asrama Medan



Gagal Beraksi, Seorang Pelaku Jambret Nyaris Diamuk Massa di Jalan Asrama Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Seorang pelaku jambret di kawasan Jalan Asrama simpang Pondok Kelapa Medan bernasib sial. Meski sempat melarikan diri untuk menghindari amukan warga yang mengejarnya. Namun pelaku berinsial HT (32) warga Jalan Kelambir V Medan ini berhasil disergap petugas Polsek Medan Helvetia.

Sebelumnya, pelaku menjambret tas seorang wanita yang sedang melintas di lokasi kejadian. Melihat bahaya itu, korban langsung berteriak meminta tolong, dan warga warga mengejar pelaku. HT berangkat dari rumahnya yang terletak di Jalan Klambir V Tanjung Gusta pada hari Rabu (23/06/2021) sekira pukul 15.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor PCX tanpa plat, patroli untuk mencari sasarannya yang mau dijambretnya.

Sekira pukul 16.00 WIB, pelaku HT masuk ke Jalan Ampera, Sei Sekambing CII dan melihat seorang perempuan sedang jalan kaki sambil memegang tas. Tak beberapa lama kemudian pelaku HT mendekati korban dan langsung menarik tas tersebut dari tangan korban dengan paksa.

Baca Juga : Jambret Viral di Medsos, Polsek Medan Helvetia Tangkap Seorang Pelaku

Setelah berhasil melakukan aksinya, pelaku menjepit tas korban di pahanya dan tancap gas ke Jalan Asrama, namun korban sempat menjerit minta tolong dan terdengar oleh Tekab Polsek Medan Helvetia yang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Theo sedang berpatroli.


Tag: