Peristiwa
Bantu Warga Kurang Mampu

Forum TJSLBU Sumut Serahkan 100 Sak Beras kepada Gubernur



Forum TJSLBU Sumut Serahkan 100 Sak Beras kepada Gubernur
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com -Forum Tanggungjawab Sosial Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) atau Forum CSR Sumut menyerahkan 100 sak beras kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Jalan Sudirman Medan, Kamis (14/04/2022).

Penyerahan secara simbolik tersebut diberikan oleh Ketua Forum TJSLBU Sumut Arman Chandra diwakili Wakil Ketua Forum TJSLBU Sumut Bidang Advokasi dan Hukum M Iqbal Sinaga, didampingi Wakil Sekretaris Forum TJSLBU Sumut Erni Kristina. Sementara dari pihak Gubernur Sumut, diterima oleh Staf Khusus Gubernur Coki Muis Nasution.

Usai penyerahan, M Iqbal Sinaga, mengatakan, bantuan ini dimaksudkan untuk meringankan beban warga kurang mampu, khususnya menjelang Lebaran. Hal ini, katanya, seiring dengan kondisi yang dapat membebani masyarakat, terutama dari kalangan warga kurang mampu.

"Kita berharap, para pelaku usaha juga menggalakkan kegiatan-kegiatan berbagai seperti ini. Tentu, hal ini sangat memberi manfaat untuk meringankan beban warga kurang mampu, dan menggerakkan perekonomian," katanya.

Terkait siapa yang akan menerima bantuan tersebut, M Iqbal mengatakan, hal itu sepenuhnya tergantung kebijakan Gubernur Sumut. Sebab, kata dia, Pemprov Sumut lebih mengetahui siapa saja warga yang berhak menerimanya. Tentunya, sesuai dengan mekanisme yang ada di Pemprov Sumut.

Terpisah, Ketua Forum TJSLBU Sumut Arman Chandra, mengatakan, bantuan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah lonjakan harga minyak goreng di Medan dan sekitarnya serta naiknya harga kebutuhan pokok lainnya.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban dari masyarakat saat harga naik," ujar Arman yang juga Ketua KADIN Kota Medan ini.(BS10)


Tag: