Peristiwa

Formasu Jakarta Apresiasi Kapolres Labuhanbatu yang Berhasil Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba



Formasu Jakarta Apresiasi Kapolres Labuhanbatu yang Berhasil Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Polres Labuhanbatu berhasil membongkar kasus peredaran narkoba jaringan Lapas Kota Pinang Labuhanbatu Selatan (Labusel) dengan menangkap 3 Orang tersangka berinisial FD, H dan EPS.

Dari ketiga tersangka, polisi menyita barang bukti 5 bungkus plastik klip berisi butiran kristal diduga sabu seberat bruto 515,28 Gram, 1 unit HP Android, 1 unit Sepeda Motor RX King tanpa nopol, 1 buah ransel hitam dan 1 buah dompet warna coklat

"Keberhasilan Polres Labuhanbatu dalam membongkar jaringan narkoba Lapas Kota Pinang Labuhanbatu Selatan patut diberikan apresiasi, jika ini tidak terbongkar maka oknun kejahatan barang haram di Lapas Kota Pinang akan terus melancarkan aksinya.Hal itu membuktikan bahwa Polres Labuhanbatu tetap fokus mengabdi untuk menyelamatkan bangsa dan negara dari ancaman narkoba," kata Dedi Siregar selaku Ketua Umum Formasu Jakarta saat menggelar konferensi pers di Cafe Pemuda Labusel, Kamis (20/05/2021).

Baca Juga : Polrestabes Medan Semprot Disinfektan di Pasar Simpang Limun

Dedi mengungkapkan, pada bulan November 2020 lalu, polisi juga telah melakukan tindakan terukur terhadap 2 kurir sabu di Labusel karena melawan polisi saat pengembangan kasus. Polres Labuhanbatu, lanjutnya, juga pernah berhasil menangkap 148 tersangka pada pelaksanaan Operasi Antik Toba 2021 bulan Januari lalu. Barang bukti narkoba yang disita terdiri atas 389 gram sabu, 22 butir ekstasi, 98 gram ganja, dan 4 batang pohon ganja.


Tag: