Peristiwa
Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Edy Rahmayadi Meneteskan Air Mata Saat Berkumpul Bersama Disabilitas



Edy Rahmayadi Meneteskan Air Mata Saat Berkumpul Bersama Disabilitas
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi tidak kuasa menahan air mata saat berkumpul dengan para disabilitas di Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Jumat (16/12/2022). Edy Rahmayadi merasa dirinya belum bisa berbuat banyak untuk menunjang kehidupan masyarakat disabilitas daerah ini.

Usai bernyanyi bersama dengan para disabilitas, Edy Rahmayadi berbicara tentang fasilitas untuk disabilitas. Belum lama dia berbicara, suaranya terhenti dan meneteskan air mata, kemudian menyambung perkataannya lagi.

"Mereka harus punya fasilitas yang memadai, bagi atlet tolong Dispora fasilitasi, begitu juga Disnaker buat pelatihan untuk mereka agar bisa membantu menambah penghasilannya," ungkap Edy Rahmayadi.

Edy Rahmyadi langsung berpamitan meninggalkan tempat acara, Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan. Saat ditanya awak media apa yang membuatnya menangis, dia mengatakan belum bisa memberikan fasilitas lebih baik kepada mereka.

"Saya belum bisa berbuat apa-apa, kita ingin mereka bisa difasilitasi, saya mendoakan agar saudara-saudara kita yang disabilitas selamat dunia dan akhirat," kata Edy Rahmayadi.


Tag: