Peristiwa

Dubes Polandia Bertemu Ketua KADIN Sumut, Jajaki Peluang Kerjasama



Dubes Polandia Bertemu Ketua KADIN Sumut, Jajaki Peluang Kerjasama
BERITASUMUT.COM/BS06

Beritasumut.com - Dubes Polandia, Beata Stoczynska, menjajaki peluang kerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri Sumatera Utara saat dijamu oleh Ketua KADIN Sumatera Utara Ivan Iskandar Batubara di Cafe Markas Tujuh, Jalan Sei Petani No.7 Medan, Jumat (08/10/2021).

Pertemuan berlangsung dengan pembincangan yang hangat dan penuh kekeluargaan, Dubes Polandia didampingi oleh Diplomat Bidang Politik Ekonomi Michal Weglarz, dan Konsul Kehormatan Polandia di Medan Dr Jonner Napitupulu membicarakan mengenai pertemuan sehari sebelumnya dengan Walikota Medan Bobby Nasution mengenai pengelolaan air minum, pemasangan dan penataan lampu jalan.

Tampak mendampingi Ketua KADIN Sumatera Utara, Direktur Eksekutif Hendra Utama, WKU bidang Hubungan Internasional Sjahrian KR Harahap, WKU bidang Industri Tradisional berbasis Budaya Pheny Stephen, WKU Koordinator Wilayah India dr. Geeta, Ketua KADIN Medan Arman Chandra, Wakil Ketua Kadin Medan bidang Hubungan dalam dan luar negeri Abdul Razak Nasution juga Wakil Ketua Kadin Medan bidang Investasi, Perdagangan dan Perindustrian Hafiz Iskandar Batubara.

Baca Juga : Rotary Club Medan Deli, Walubi Sumut dan Mitsu Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 3.000 Warga di Kampus Hijau STBA-PIA Medan

Ivan mengatakan, Indonesia menjadi sorotan potensi pertumbuhan ekonomi di masa akan datang, khususnya provinsi Sumatera Utara, dikarenakan kepala daerah bersama KADIN bertekad mendahulukan kesehatan untuk menghadapi percepatan pertumbuhan ekonomi. "Kami akan melakukan evaluasi sebelum berkerjasama dengan investor yang akan masuk ke dalam wilayah sumatera utara, karena kami tidak akan membiarkan para investor kecewa ketika menanamkan modal di daerah Sumut," tegasnya. (BS06)


Tag: