Peristiwa

Dua Orang Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu Jalan Denai



Dua Orang Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu Jalan Denai
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Dua orang pemuda pemilik narkoba jenis sabu - sabu ditangkap petugas Polsek Medan Baru di kawasan Panglima Denai Medan.

Kedua pelaku yang diamankan masing - masing Muhammad Rizki (26) warga Jalan Riwayat 1, Desa Marendal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang dan Siswanto (30) warga Jalan Roso, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

"Keduanya tidak berkutik saat ditangkap petugas menemukan barang bukti sabu senilai Rp 150. 000, " ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan, Minggu (30/05/2021).

Disebutkannya, penangkapan pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021 sekira pukul 12.00 WIB, telah dilakukan penangkapan terhadap 2 orang laki-laki di Jalan Panglima Denai simpang Amplas, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai.

Sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di TKP sering terjadi traksaksi peredaran narkoba. Kemudian petugas melakukan penyelidikan di tempat tersebut dan pada pukul 14.00 WIB. Petugas melihat 2 orang laki-laki yang dengan gerak -gerik yang mencurigakan. Saat dilakukan pengeledahan terhadap Rizki, ditemukan dari saku celana pelaku sebelah kiri 1 bungkus plastik kecil yang berisikan sabu-sabu.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya.

Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut milik kedua pelaku yang dibeli dengan cara patungan. Sabu untuk digunakan oleh kedua pelaku. "Pelaku membeli sabu tersebut di Jalan Jermal 12 seharga Rp 150.000 dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah pelaku," tandasnya.(BS06)


Tag: