Peristiwa

Ditemukan Mayat Pria Penuh Luka, Warga Percut Heboh



Ditemukan Mayat Pria Penuh Luka, Warga Percut Heboh
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Seketika Warga di seputaran kawasan Jalan Baru atau Perbatasan, Dusun XIV, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria, Senin (05/04/2021).

Di lokasi, posisi mayat pria yang yang belum diketahui indetitasnya itu, terlentang dengan kemeja lengan pendek yang dikenakannya terbuka. Celana kain coklat tua atau abu-abu tua yang dikenakan si mayat memakai ikat pinggang.

Tidak itu saja, saat dilihat ada bercak-bercak darah di bagian wajahnya. Sejauh ini belum diketahui apakah mayat tersebut korban dari pembunuhan, kecelakaan atau sebab lain.

Baca Juga : Penemuan Mayat di Bajak V Gegerkan Warga

Ramadoni (35) warga Jalan Pringgan Dusun 9, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Perut Sei Tuan, kepada wartawan mengatakan, saat melintas melihat mayat tersebut penuh dengan luka - luka dan telah dibawa oleh petugas Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan . "Polisi telah melakukan olah TKP dan belum tau penyebab kematian korban," paparnya.

Ramadoni juga tidak mengetahui identitas korban yang tewas tersebut. "Saat melintas sudah ramai saja, saya juga tidak mengenal korban sama sekali," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Membela Karo - karo membenarkan penemuan mayat yang ada di TKP itu. "Kita sudah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematiannya. Sayangnya pihak kita juga tidak mengetahui identitas korban, " tandas mantan Kanit Resmob Reskrim Polrestabes Medan ini.(BS06)


Tag: