Peristiwa

Dirbinmas Poldasu : Darul Marifaat Akan Hasilkan Generasi yang Tangguh untuk Bangsa dan Umat



Dirbinmas Poldasu : Darul Marifaat Akan Hasilkan Generasi yang Tangguh untuk Bangsa dan Umat
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Jangan lihat hari ini, tapi lihat ke depannya Darul Marifaat akan menghasilkan kader-kader atau generasi yang tangguh untuk bangsa dan umat.

Hal ini dikatakan Dirbinmas Poldasu Kombes Ja'far Shodiq MSi, saat menghadiri acara khataman akhir Santri Darul Marifaat pimpinan Kyai Tarmizi yang berada di Desa Lama, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

"Saya sangat bangga dengan Pondok Pesantren Darul Marifaat. Ayo para Ustadz, bertemanlah dengan polisi. Saya merasa terpanggil bisa hadir di sini sebagai tanggung jawab saya bisa bersama-sama dengan para kyai dan santri," kata Kombes Jafar Sodik dalam sambutannnya, Minggu (09/04/2023).

Selain dihadiri Dirbinmas Poldasu, juga hadir Ketua Ar-Raudhah Poldasu Burhanuddin SE, tokoh-tokoh agama Kecamatan Hamparan Perak dan Kota Medan sekitarnya.

"Teruslah berkiprah menciptakan santri-santri yang tangguh menjadi generasi penerus untuk bangsa ke depan," harap Jafar Sodik.

Acara dirangkai dengan fhoto bersama dan penyerahan plakat dari Pesantren Darul Marifaat kepada Dirbinmas Poldasu, dan penyerahan sembako kepada Pesantren Darul Marifaat dari Dewan Pembina Ar-Raudhah Brigjen Pol Drs Jawari SH MH.(BS06)


Tag: