Peristiwa

Diduga Sakit, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Sei Mencirim



Diduga Sakit, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Sei Mencirim
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Diduga akibat sakit, sejumlah warga tidak sengaja menemukan seorang pria berinsial AG (45) tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Jalan Sei Mencirim, Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (03/09/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Unit Reskrim Polsek Sunggal yang mendapat laporan tentang penemuan tersebut, segera turun ke TKP dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi Panit Iptu Ibrahim Sofie SH guna memastikan kebenarannya.

Saat dikonfirmasi, Plt Kapolsek Sunggal AKP P Panjaitan SH MH, melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH, didampingi Kasi Hukum Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring menjelaskan, kronologi kejadian, berdasarkan keterangan saksi-saksi, berawal dari pemilik rumah kontrakan yang merasa curiga karena mendengar suara di depan pintu rumahnya.

Baca Juga : Gara-gara Bebek, Naibaho Tega Tembak Kening Anggota Polisi di Tanjung Morawa Hingga Tewas

Selanjutnya RT (51) pemilik rumah kontrakan, mengecek ke depan dan melihat korban dalam posisi jatuh tertelungkup. Selanjutnya RT segera memberitahukan kepada tetangga dan Kades Sukamaju Jonar Malau, yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

Usai mendapatkan laporan tersebut, personil Polsek Sunggal segera ke TKP guna mengamankan dan melakukan olah TKP. Sekaligus memanggil team Inafis Polrestabes Medan. "Dari hasil penanganan team Inafis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan darah keluar dari mulutnya. Namun demikian jenazah korban kami bawa ke RSU Bhayangkara guna penanganan lebih lanjut," terang AKP Budiman Simanjuntak.

Kata dia, untuk sementara ini pihaknya sudah memeriksa empat orang saksi dari warga sekitar dan juga keluarga korban. Keterangan diperoleh, bahwa dalam beberapa bulan belakangan ini korban menderita sakit batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh. (BS04)


Tag: