Peristiwa

Dharma Pertiwi Gelar Doa dan Zikir Bersama Keluarga Besar TNI



Dharma Pertiwi Gelar Doa dan Zikir Bersama Keluarga Besar TNI
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Dharma Pertiwi menggelar doa dan zikir bersama keluarga besar TNI yang diselenggarakan oleh Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto, bertempat di Wisma A. Yani Jl. Taman Suropati No.7, Jakarta Pusat, Kamis (06/05/2021).

Dalam sambutannya, Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan bahwa tidak terasa sekarang sudah memasuki hari ke-24 di bulan Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan kemuliaan. Di bulan ini Allah SWT limpahkan keberkahan dan kemulian kepada para hamba-Nya. “Bulan Ramadhan adalah peluang emas bagi setiap muslim untuk menambah ‘rekening’ pahala di sisi Allah SWT,” ujarnya.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tujuan utama puasa Ramadhan adalah agar kita menjadi orang yang bertakwa sebagaimana Allah SWT berfirman dalam surat Al-baqarah ayat 183 yang artinya ‘Wahai Orang Orang Yang Beriman Diwajibkan Atas Kamu Berpuasa Sebagaimana Diwajibkan Atas Orang Sebelum Kamu Agar Kamu Bertakwa’,” kutip Ketum Dharma Pertiwi.

Baca Juga : 53 Prajurit KRI Nanggala-402 Mendapatkan Anugerah Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Oleh karenanya, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengajak kepada anggota semua mari ramaikan bulan Suci Ramadhan dengan memperbanyak dzikir dan istighfar serta berdoa kepada Allah SWT, semoga kualitas dan kuantitas keimanan dan ketakwaan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H semakin meningkat, sesuai dengan tema acara ini “Dengan Doa dan Dzikir Bersama Dharma Pertiwi beserta Keluarga Besar TNI Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan di Bulan Ramadhan 1442 H/Tahun 2021”.


Tag: