Peristiwa

Danrem 022/PT Serahkan Bingkisan ke Prajurit Jajaran Korem 022/PT



Danrem 022/PT Serahkan Bingkisan ke Prajurit Jajaran Korem 022/PT
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE menyerahkan bingkisan lebaran berupa paket sembako dari Koperasi Korem 022/PT kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Makorem dan Dinas Jawatan. Penyerahan itu dilakukan pada pelaksanaan apel luar biasa yang dilaksanakan di lapangan Makorem 022/PT, Selasa (26/06/2018)

 

Danrem 022/PT mengatakan bingkisan lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah ini walaupun lebaran sudah lewat tetapi suasana lebaran masih ada, sehingga bingkisan tersebut merupakan wujud kepedulian satuan untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota.

 

Dalam kesempatan itu, Danrem juga mengatakan turut belasungkawa atas musibah tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan Danau toba yang sudah 8 hari dari kejadian sampai saat ini masih banyak korban yang belum dapat ditemukan. "Walaupun sudah dikerahkan seluruh kemampuan dari Basarnas ataupun pihak TNI yang turun langsung mencari tetapi belum dapat ditemukan, dikarenakan administrasi yang tidak lengkap. Sehingga sulit untuk memastikan jumlah korban yang masih hilang," ujarnya.

 

Di akhir pengarahanya, Danrem menegaskan agar selalu menjaga sikap netralitas TNI, karena pada Rabu (27/06/2018) besok akan diadakan Pilkada Serentak."Pegang teguh UU TNI dan Sapta Marga serta sumpah Prajurit," pungkasnya.(BS04) 


Tag: