Peristiwa

Danrem 022/PT Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kabupaten Sergai



Danrem 022/PT Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kabupaten Sergai
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Danrem 022/Pantai Timur (PT) Kolonel Arm Khoirul Hadi SE, beserta jajarannya melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Masjid Nurul Huda Desa Sido Mulyo, Kecamatan Bamban, Kabupaten Serdang Berdagai (Sergai), Jumat (25/05/2018).

 

Turut hadir Tuan Rumah kegiatan ini Bupati Serdang Berdagai Ir H Soekirman, Kasdim 0204/DS, Kapolres Serdang Berdagai, Kadis Kominfo Serdang Berdagai, Ketua DPRD Serdang Berdagai, Camat Serdang Berdagai, Kepala SKPD dan tokoh masyarakat Serdang Berdagai.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sergai mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Danrem 022/PT ke Kabupaten Serdang Berdagai. "Terima Kasih kami ucapkan khususnya kepada TNI dan Polri atas segala dukunganya yang telah membantu pelaksanaan tugas pokok kami sehingga meringankan kami dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara," ucapnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi SE mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Berdagai atas penyambutan kunjungannya. Danrem 022/PT juga menyampaikan untuk selalu bersatu dalam menghadapi situasi saat ini. Dan diakhir sambutannya, Danrem 042 Gapu mengingatkan kepada masyakarat yang hadir untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Acara silaturahmi ini diakhiri dengan acara buka puasa bersama Danrem 022/Pantai Timur dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Berdagai. (Rel)


Tag: