Peristiwa

Danramil 03/Sibolangit Dukung Penertipan dan Pembongkaran Papan Reklame Bermasalah di Deli Serdang



Danramil 03/Sibolangit Dukung Penertipan dan Pembongkaran Papan Reklame Bermasalah di Deli Serdang
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pemkab Deli Serdang tidak mentolerir lagi keberadaan papan reklame bermasalah yang terletak di sepanjang jalan protokol Kecamatan Sibolangit. Selama sepekan belakangan ini, satu persatu papan reklame bermasalah telah ditumbangkan. Hingga Jumat (09/11/2018), pembongkaran terus dilanjutkan. Kali ini sebanyak kurang lebih 3 papan reklame diratakan dengan tanah. Selain tidak memiliki izin, pembongkaran dilakukan karena lokasi papan reklame berdiri masuk zona larangan.

 

Danramil 03/Sibolangit beserta tiga orang anggotanya ikut serta mendampingi muspika Kecamatan Sibolangit dan Satpol PP Kabupaten Deli Serdang dalam pelaksanaan penertipan dan pembongkaran papan reklame yang bermasalah.Kehadiran Danramil 03/Sibolangit beserta anggotanya itu untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada para petugas agar tidak ragu-ragu dalam membongkar papan reklame bermasalah tersebut. 

 

Menurut Danramil 03/Sibolangit, pembongkaran dan penertiban terhadap papan reklame bermasalah. Selain mengganggu estetika kota, pembongkaran yang dilakukan juga dalam upaya peningkatan pendapatan Pemkab Deli Serdang dari sektor retribusi reklame. “Bersama unsur TNI, kita mendukung langkah yang dilakukan Pemkab Deli Serdang dalam menertibkan papan reklame bermasalah. Selain merusak pemandangan, juga mengganggu pengguna jalan," jelasnya.(Rel)


Tag: