Peristiwa

Dampingi Wakapolri, Wali Kota Medan Ikut Tinjau Pos PPKM Mikro di Komplek Menteng Indah



Dampingi Wakapolri, Wali Kota Medan Ikut Tinjau Pos PPKM Mikro di Komplek Menteng Indah
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono meninjau Posko PPKM Mikro di Komplek Menteng Indah, lingkungan VII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Selasa (03/08/2021).

Peninjauan ini dilakukan guna memastikan keefektifan posko yang mampu menekan angka penyebaran Virus Covid-19 berkat kepedulian warga di komplek tersebut. Posko PPKM Mikro ini terbentuk dari partisipasi warga komplek Menteng Indah. Awal berdirinya posko ini sebagai kampung tangguh, namun seiring berjalannya waktu dan peningkatan angka penyebaran Covid-19 serta penerapan PPKM oleh Pemerintah, Posko ini berubah menjadi Posko PPKM Mikro dengan fasilitas yang cukup memadai seperti, ruang pelayanan kesehatan.

Dalam peninjauan Posko PPKM Mikro ini, hadir juga Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Kabinda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Dandim 0201/BS serta Unsur Forkopimda lainnya.

Baca Juga : Baharkam Polri Nilai Komplek Menteng Indah di Medan Jadi Komplek Tangguh Terbaik se-Indonesia

Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono mengapresiasi komitmen dan kepedulian paguyuban warga Menteng Indah dengan mendirikan Posko PPKM Mikro ini. "Tentunya dengan adanya posko ini dapat dilakukan upaya maupun langkah-langkah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Saya kira jika kepedulian warga disini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya sangat bagus. Sebab disini penerapan Prokes 5M sudah dijalankan dengan baik," kata Wakapolri.


Tag: