Peristiwa

Cegah Kejahatan di Jalanan, Polsek Medan Baru Tingkatkan Patroli Malam



Cegah Kejahatan di Jalanan, Polsek Medan Baru Tingkatkan Patroli Malam
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Guna mencegah pelaku kejahatan di jalanan seperti curat, curas, dan curanmor serta geng motor yang terjadi di malam hari. Kali ini, Polsek Medan Baru terus tingkatkan patroli di tempat rentan tindakan kriminalitas di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli malam pada hari Jumat (2/9/2022) hingga sekitar pukul 00.30 WIB ini dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Rony HP Situmorang selaku Perwira Pengawas (Pawas) bersama personel piket fungsi Polsek Medan Baru.

Dalam kegiatan patroli malam hari ini dilakukan dengan route Jalan Sekip, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Ayahanda, Jalan Darusalam, Jalan Gajah Mada, Jalan S Parman, Jalan Masdulhak, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Zainul Arifin dan Jalan Gatot Subroto Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Pawas Iptu Rony HP Situmorang menyampaikan, kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan jalanan, " ungkap Iptu Rony H.P. Situmorang.


Tag: