Peristiwa

Cegah Covid-19, Brimob Polda Sumut Semprot Disinfektan di Terminal Pinang Baris



Cegah Covid-19, Brimob Polda Sumut Semprot Disinfektan di Terminal Pinang Baris
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut terus gencarkan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum. Kali ini sterilisasi fasilitas umum ini dilaksanakan di Terminal Pinang Baris, Kota Medan, Rabu(03/02/2021).

Wakasubden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Iptu Joko Siswoyo SH, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (03/02/2021) mengatakan, kegiatan yang dipimpinnya ini menurukan 5 personil. "Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 5 personil Brimob Polda Sumut diturunkan untuk mensterilkan terminal bus Pinang Baris," ujarnya.

DIsebutkannya, satuan Brimob Polda Sumut terus gencarkan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi fasilitas umum. “Kendaraan umum, loket dan perkantoran di Terminal Pinang baris kita sterilkan guna pencegahan Covid-19,” sambung Iptu Joko.

Ditambahkannya, penyemprotan ini merupakan wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut dalam meminimalisirkan penyebaran virus corona di tengah masyarakat khususnya di kota Medan. "Kita juga menghimbau kepada para pekerja, supir dan masyarakat di seputaran Terminal Pinang Baris untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19,″ tutupnya. (BS04)


Tag: