Peristiwa

Bupati Minta KNPI Bersinergi dengan Pemkab Batu Bara



Bupati Minta KNPI Bersinergi dengan Pemkab Batu Bara
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batu Bara menggelar Musyawarah Daerah (MUsda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kelima yang dihadiri langsung oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Sabtu (06/11/2021).

Turut hadir dalam Musyawarah Daerah ini Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M Safii SH dan Ketua KNPI Sumatera Utara (Sumut) El Adrian Shah.Musyawarah DPD KNPI Kabupaten Batu Bara ini dilakukan untuk memilih kandidat baru pemimpin kelompok pemuda tersebut. Sebanyak 45 Kader calon pimpinan KNPI Batu Bara telah mendaftarkan diri.

Baca Juga : Wagub Musa Rajekshah Hadiri PKPNU Sumut, Ajak NU Bersinergi untuk Makmurkan Umat

Bupati Batu Bara yang membuka secara resmi Musda DPD KNPI mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan cenderamata kepada Pimpinan DPD KNPI Sumut El Adrian Shah."Saya berharap untuk kedepannya pengurus KNPI terpilih dapat bersinergi bersama Pemerintah dalam membangun Kabupaten Batu Bara," ujar Bupati dilansir dari laman batubara, Minggu (07/11/2021).

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara El Andrian Shah juga berharap Musda ini dapat berjalan dengan kondusif, dan Bupati-Zahir dapat menjadikan Kabupaten Batu Bara sebagai Kabupaten Layak Pemuda (KLP).(BS09)


Tag: