Peristiwa

Bupati Ambil Sumpah Jabatan 19 PNS Labura Program PTT Kemenkes



Bupati Ambil Sumpah Jabatan 19 PNS Labura Program PTT Kemenkes
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM mengambil Sumpah Jabatan 19 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementrian Kesehatan Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, akhir pekan ini.

Bupati Hendriyanto menyebutkan, pengambilan Sumpah Jabatan PNS Labura ini merupakan prosesi yang sangat sakral. Untuk itu dia mengingatkan kepada seluruh PNS yang pernah diambil sumpah/janjinya bahwa status dirinya setelah diangkat menjadi PNS telah berubah menjadi abdi negara, abdi masyarakat, dan secara permanen terikat dengan segala peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga : Bupati Labura Gelar Sidak dan Tes Urine, 4 ASN Kena Sanksi disiplin, 1 TKS Positif Narkoba

"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, dan memiliki sikap loyal terhadap profesi dan instansi, bekerja dengan motivasi tinggi, patuh/setia kepada atasan, disiplin dan transparan, serta mendukung penuh visi misi Bupati Labuhanbatu Utara," Bupati Labura, dilansir Labura.go.id, Minggu (14/03/2021).


Tag: