Peristiwa

Bukan Miliaran, Namun Ini Jumlah Penipuan yang Dilakukan Selebgram Medan Dea Rizky Andrian Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan



Bukan Miliaran, Namun Ini Jumlah Penipuan yang Dilakukan Selebgram Medan Dea Rizky Andrian Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Pieter Napitupulu mengungkapkan bahwa Penyidik Polsek Percut Sei Tuan berhasil menuntaskan kasus penipuan modus arisan online yang menyeret selebgram Kota Medan, Dea RIzky Andrian.

"Tersangka sudah ditahan di Polsek Percut Sei Tuan," ujar AKP Jan Pieter Napitupulu kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Minggu (02/05/2021).

Kapolsek menjelaskan, penangkapan terhadap Dea diduga terlibat melakukan penipuan arisan online itu dilakukan pada Selasa (27/04/2021), setelah pihaknya mendapat laporan sejumlah korban penipuan yang datang di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Baca Juga : Polsek Percut Sei Tuan Bongkar Kasus Penipuan Seorang Selebgram Cantik

Kapolsek juga membantah pemberitaan selama ini yang menyebutkan tersangka membawa uang dari 3 miliar hingga 20 miliar. "Yang benar pelaku menggelapkan uang membernya hanya Rp 16.500.000," sebutnya.

AKP Jan Pieter Napitupulu meminta kepada masyarakat Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kota Medan jangan mudah percaya dengan omongan orang yang bisa untung banyak untuk mengikuti arisan online tersebut. Sehingga merusak suasana aman dan kondusif di Kota Medan. "Saya harapkan jangan muda percaya mendapatkan keuntungan banyak untuk mengikuti arisan online tersebut," pungkasnya.(BS04)


Tag: