Peristiwa

Bongkar Ruko di Patumbak, Tiga Pelaku Diringkus Polsek Patumbak



Bongkar Ruko di Patumbak, Tiga Pelaku Diringkus Polsek Patumbak
BERITASUMUT.COM/BS04
Mendapat info tersebut, petugas mendatangi lokasi keberadaan barang-barang tersebut dan kemudian didapatkan bahwa barang-barang korban memang ada di rumah Mita."Saat dicek dan dilakukan interogasi, si Mita ini mengaku bahwa barang-barang tersebut ia beli dari seseorang bernama Indra Ginting," sebutnya.

Dari keterangan itulah, kata Arfin, pada Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 05.00 WIB, petugas mendapat informasi bahwa pelaku IAG sedang berada di rumahnya. Lalu, petugas langsung bergerak dan melakukan penangkapan.Saat diinterogasi, pelaku mengaku bahwa ia membobol ruko bersama 2 temannya, S alias Panjol dan MNT, sehingga dilakukan pengembangan dan menangkap keduanya.

Arfin menambahkan, dari para pelaku, petugas mengamankan barang bukti 1 unit lemari es, lemari jepara, tempat TV, sofa, meja kaca, meja bar, beberapa daun pintu dan daun jendela. Kemudian kasur, mesin pompa air merk Sanyo, kaca rias, rak piring kaca, kursi-kursi, kursi roda, CPU/LCD komputer, tikar, aquarium kecil dan sprei."Saat ini ketiganya sudah ditahan dan dijerat Pasal 363 ayat 2 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun," tutupnya.(BS04)


Tag: