Peristiwa

Bobby Nasution Tunaikan Zakat Fitrah di Masjid Istiqomah, Kecamatan Medan Denai



Bobby Nasution Tunaikan Zakat Fitrah di Masjid Istiqomah, Kecamatan Medan Denai
BERITASUMUT.COM/IST
Di samping itu, Wali Kota Medan juga menyampaikan program Pemko Medan terkait pendirian Masjid Mandiri kepada para jamaah yang hadir. Ke depannya, masjid-masjid di Kota Medan tidak hanya sebagai tempat ibadah saja, melainkan juga sebagai tempat peradaban umat dan pusat ekonomi keumatan.

"Dengan dibentuknya Masjid mandiri sebagai tempat peradaban umat dan pusat ekonomi keumatan, saya berharap dapat membantu meningkatkan kemakmuran Masjid tersebut dan para jamaahnya," harapnya.

Wali Kota Medan juga menyadari untuk mewujudkan Masjid mandiri tersebut perlu dukungan dari semua pihak, baik itu masyarakat dan juga organisasi islam lainya. "Pemko Medan tidak akan dapat mewujudkan Masjid mandiri sendiri. Perlu adanya dukungan dari semua pihak baik itu masyarakat ataupun organisasi islam yang ada di Kota Medan," ungkap Wali Kota Medan.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Bobby dan Kahiyang Tinjau Pusat Perbelanjaan Ramayana, Pastikan Tak Ada Produk Kadaluarsa

Hadir dalam rombongan Plt Asisten Pemerintahan dan Sosial Khairul Syahnan, Kasat Pol PP M Sofyan, Kepala Dinas Perhubungan Iswar, Plt Kabag Agama Khoiruddin Rangkuti dan Camat Medan Denai Muhammad Ali Sipahutar. (Rel)


Tag: