Peristiwa

Bobby Nasution Terima Kunjungan Ketua UPP Saber Pungli Provinsi Sumut



Bobby Nasution Terima Kunjungan Ketua UPP Saber Pungli Provinsi Sumut
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menerima kunjungan Ketua UPP Saber Pungli Provinsi Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi beserta rombongan di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (09/11/2021). Pertemuan ini guna membahas penanganan pungutan liar (pungli) di kota Medan.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Ketua UPP Saber Pungli Kota Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, Dandim 0201/Medan, Kol. Inf Hindratno Devidanto, Ketua MAPI Indonesia, Dedi, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Hermansyah, Wadandenpom 1/5 Medan, Mayor CPM AM Sinaga, para Ketua Pokja UPP Saber Pungli Provsu dan Kota Medan serta pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemko Medan ini, Wali Kota Medan bersama tim saber pungli kota Medan berkomitmen untuk memberantas pungli di Kota Medan.

Mengawali sambutannya, Wali Kota Medan mengucapkan selamat datang di kantor Wali Kota Medan kepada ketua UPP Saber Pungli Provinsi Sumut dan juga tim saber pungli Kota Medan. Bobby Nasution mengatakan bahwa pelayanan terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab tidak hanya masalah kesehatan saja, ekonomi dan sosial juga perlu diperhatikan.

Baca Juga : Bobby Nasution Minta Camat dan Lurah Dapat Mendeteksi Dini Segala Bentuk Permasalahan di Masyarakat

Salah satunya dalam kegiatan stimulus ekonomi masyarakat berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang dilakukan Pemko Medan. Oleh sebab itu kegiatan ini perlu perhatian dari tim saber pungli agar tidak terjadi pungli dalam pemberian bantuan tersebut. "Perhatian khusus ini perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya pungli pada saat pemberian sembako kepada masyarakat," kata Bobby Nasution.


Tag: