Peristiwa

Bobby Nasution Lantik dan Kukuhkan 95 Pejabat Struktural dan Fungsional Jajaran Pemko Medan



Bobby Nasution Lantik dan Kukuhkan 95 Pejabat Struktural dan Fungsional Jajaran Pemko Medan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution melantik dan mengukuhkan sebanyak 95 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemko Medan, di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (03/09/2021).

Adapun pejabat yang dikukuhkan hari ini merupakan pejabat struktural dengan jabatan Administrator dan Pengawas di jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) sebanyak 15 orang sedangkan pejabat yang dilantik merupakan pejabat fungsional di jajaran Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) sebanyak 80 orang. Dengan mengenakan baju adat Melayu, Bobby Nasution melantik dan mengukuhkan ke 95 pejabat tersebut baik secara langsung maupun sambungan virtual, proses pelantikan pun berlangsung dengan khidmat.

Usai melantik, Bobby Nasution dalam arahannya menyampaikan dua hal penting diantaranya yang pertama adalah tanggung jawab yang diberikan dan dipegang oleh pejabat harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya. Dimana bukan untuk memperkaya diri, menyenangkan diri dan keluarga dalam bentuk materi. Bobby Nasution juga berpesan agar pejabat yang dilantik dan dikukuhkan hari ini melayani masyarakat dengan ikhlas tanpa mengharapkan sesuatu.

Baca Juga : Bobby Nasution Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti dari Kwarnas

"Terkhusus bagi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar melayani masyarakat selayaknya tanpa ada mengharapkan sesuatu dari yang kita layani. Karena kita tidak tau yang kita layani ini apakah dia lagi susah atau lagi senang. Karena yang saya tahu, dari agama manapun tidak ada yang mengajarkan untuk kita mengambil harta orang yang lebih susah dari kita. Seharusnya kita yang lebih cukup secara materi memberi kepada mereka," kata Bobby Nasution.


Tag: