Peristiwa

Bobby Nasution Lantik Dewan Pengawas & Dewan Hakim Lomba MTQ ke-54 Tingkat Kota Medan



Bobby Nasution Lantik Dewan Pengawas & Dewan Hakim Lomba MTQ ke-54 Tingkat Kota Medan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com -Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM melantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 54 tingkat Kota Medan di GOR Perguruan Al Azhar Medan, Jalan Pintu Air IV, Kecamatan Medan Johor, Senin (15/03/2021).

Nantinya para Dewan Pengawas dan Dewan Hakim yang dilantik akan bertugas selama pelaksanaan MTQ hingga berakhirnya perlombaan MTQ ke-54 tahun ini.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan pengangkatan Dewan Pengawas dan Dewan Hakim MTQ ke 54 oleh Plt Kabag Agama, Khoirudin Rangkuti. Setelah itu Wali Kota Medan melantik para Dewan Pengawas dan Dewan Hakim yang dilanjutkan dengan penandatanganan serta penyematan jubah.

Susunan Dewan Pengawas diketuai oleh Drs H Palit Muda Harahap MA, Sekretaris Marasakti Bangun MA, dibantu para anggota. Sedangkan untuk Dewan Hakim diketuai oleh Drs H Yusdarli Amar dan Sekretaris Drs H Rustam Lubis.

Baca Juga : MTQ Ke-54 Tingkat Kota Medan Digelar Secara Virtual

Dalam sambutanya, Wali Kota Medan mengatakan kegiatan MTQ ke-54 tingkat Kota Medan tahun 2021 ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena harus mengikuti situasi pandemi covid-19 saat ini. Meski demikian, MTQ dapat tetap digelar secara virtual mengikuti protokol kesehatan.


Tag: