Peristiwa

Bobby Nasution Lantik 12 Direksi BUMD, Ambil Sumpah Janji Pejabat PUD



Bobby Nasution Lantik 12 Direksi BUMD, Ambil Sumpah Janji Pejabat PUD
BERITASUMUT.COM/IST
Bobby Nasution menambahkan, ikrar yang sudah diucapkan seluruh direksi juga harus mampu diaplikasikan di lapangan, terutama di masyarakat. Sebab secara tertulis dan di atas kertas, para direksi sudah menunjukkan kelayakan. "Yang terpenting bagaimana direksi bisa mengembangkan dan menjalankan roda PUD dengan sebaik-baiknya sehingga menghasilkan profit. Untuk itu, ungkapnya, kreatifitas dan inovasi sangat dibutuhkan untuk kemajuan dan pengembangan PUD," jelasnya.

Ditegaskan Bobby Nasution, saat ini pengembangan usaha harus dilakukan dengan pemanfaatan teknologi melalui digitalisasi. Artinya Pemanfaatan teknologi tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat. Sebab, semua kinerja harus tercermin baik di masyarakat dan manfaatnya harus dapat dirasakan. Yang tidak kalah pentingnya, Bobby Nasution juga menekankan agar tanggung jawab dan amanah yang diemban jangan disalahgunakan untuk kepentingan pribadi.

"Saya mengingatkan untuk menjauhi dan menghindari tindak korupsi dan pungutan liar (pungli). Jalankan amanah dengan baik. Jangan korupsi dan pungli,” tegas Bobby Nasution. Adapun ke-12 nama direksi yang dilantik tersebut adalah Suwarno SE sebagai Direktur Utama (Dirut) PUD Pasar, Ismail Pardede SH (Direktur Operasional PUD Pasar), Fernando H Napitupulu SE (Direktur Administrasi dan Keuangan PUD Pasar) dan Imam Abdul Hadi SE (Direktur Pengembangan dan SDM PUD Pasar).

Baca Juga : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Wujudkan Impian Warga Perlis Miliki Air Bersih

Kemudian, Gerald Patogi Siahaan SH SE MM (Dirut PUD Pembangunan), Ahmad Yasir Lubis SH MH (Direktur Operasional PUD Pembangunan), Bambang Hendarto (Direktur Umum dan Keuangan/SDM PUD Pembangunan) dan Syafrizal Lubis SSos (Direktur Pengembangan PUD Pembangunan). Selanjutnya, Harisandi Syafril Harahap SSos (Dirut PUD RPH), Boy Miharza SE (Direktur Operasi PUD RPH), Jansen Sihaloho SIKom (Direktur Umum dan Keuangan/SDM PUD RPH) serta Rudi SAg MM (Direktur Pengembangan PUD RPH). (BS09)


Tag: