Peristiwa

Bobby Nasution Ajak MD KAHMI Medan Beri Masukan pada Pemko



Bobby Nasution Ajak MD KAHMI Medan Beri Masukan pada Pemko
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak Majelis Daerah (MD) KAHMI Medan memberikan masukan kepada Pemko dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, termasuk penanganan pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat berbicara pada acara Pelantikan MD KAHMI Medan Periode 2021-2026, Sabtu (24/07/2021) di Aula Utama UINSU, Medan.

Bobby yang menghadiri kegiatan tersebut secara dalam jaringan (daring) menyebutkan, penanganan Covid-19 juga membutuhkan keterlibatan masyarakat, termasuk MD KAHMI. Dia menyebutkan, saat ini terjadi peningkatan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Medan.

Baca Juga : Bobby Nasution Apresiasi Dapur Umum PPKM Darurat di Komplek Asia Mega Mas Medan

Dalam kegiatan yang dihadiri antara lain oleh Kepala Kemenag Medan H Impun Siregar, Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis, Ketua MD KAHMI Medan H Delyuzar dan pengurus yang baru dilantik, serta para alim ulama itu, Bobby memaparkan perkembangan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang terjadi sebulan terakhir ini di Medan.

Dia merincikan, sebulan lalu, peningkatan kasus konfirmasi positif Covid-19 masih landai, rata-rata 40-60 per hari. Namun minggu berikutnya naik menjadi 90 sampai 100 kasus per hari, dan hari ini mencapai 675 kasus konfirmasi Covid-19. "675 itu bukan sekadar angka. Ini adalah angka nyawa manusia," sebut Bobby.


Tag: