Peristiwa

Binrohtal Umat Nasrani, Tingkatkan Sikap Anggota Polrestabes Medan Menjadi Lebih Baik



Binrohtal Umat Nasrani, Tingkatkan Sikap Anggota Polrestabes Medan Menjadi Lebih Baik
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Anggota Polrestabes Medan yang beragama Nasrani kembali mendapatkan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dipimpin oleh Pendeta Selly Saragih di ruang Aula Patriatama Polrestabes Jalan HM Said Medan, Kamis (1/9/2022).

Kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah melaksankaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Polrestabes Medan yang beragama Islam di Masjid dan yang beragama Nasrani ruang Aula Patriatama Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan, bahwa Binrohtal bertujuan positif yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri.

Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan. "Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat," jelas Kombes Valentino.

Karena itu, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setia hati Kamis. "Saya harapkan sikap personel Polrestabes Medan semakin baik setiap harinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Medan," tutup Kombes Valentino.(BS06)


Tag: