Peristiwa

Bawa Sabu untuk Tahanan, Pengunjung Polrestabes Medan Ditangkap



Bawa Sabu untuk Tahanan, Pengunjung Polrestabes Medan Ditangkap
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Petugas Sabhara Polrestabes Medan bersama petugas Propam berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu disembunyikan di dalam nasi bungkus dibawa oleh dua orang pemuda untuk tahanan RTP Polrestabes Medan, Senin (14/12/2020) siang.

Dari dua orang pemuda itu, petugas menyita barang bukti masing - masing sabu seberat 1 paket besar dan satu unit sepeda motor matik BK 4545 ADW. "Ia ada dua orang pengunjung yang membawa sabu ke dalam nasi bungkus, " ucap Anggota Sabhara Polrestabes Medan Aiptu Irsan Juni Tarigan kepada wartawan, usai memboyong dua orang pengunjung bawa sabu ke Satuan Narkoba Polrestabes Medan.

Dia mengaku, curiga dengan pengunjung yang mengendarai sepeda motor matic BK 4545 ADW, saat digeledah isi nasi bungkus itu. Tiba - tiba, kedua pemuda itu hendak kabur dari arah Jalan H Muhammad Said Medan, namun upaya petugas berhasil menyergap kedua orang itu.

Mengenai barang haram itu untuk tahanan, Aiptu Juni mengaku untuk salah satu tahanan yang ada di Polrestabes Medan. Sedangkan pemeriksaan kepada pengunjung sudah sesuai dengan SOP. "Kita tidak ingin kecolongan lagi adanya pengunjung nakal yang membawa sabu," jelasnya.

Kedua pengunjung itu masing - masing Feri Firmansyah (35) dan Fatan Samudra (17) warga Medan.(BS06)


Tag: