Peristiwa

Bawa Ganja, Pria Ini Ditangkap Tim Pegasus Polsek Medan Barat



Bawa Ganja, Pria Ini Ditangkap Tim Pegasus Polsek Medan Barat
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Tim Pegasus Polsek Medan Barat melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di seputaran Jalan Sekata Lorong VI, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Medan. Dalam penggrebekan itu, petugas berhasil menangkap seorang pelaku narkoba berikut barang buktinya.

 

Kanit Reskrim Iptu Herison Manullang, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (01/12/2018) menuturkan, pelaku yang ditangkap berinisial J (30) warga Jalan Banten Pasar IV Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Penggrebekan ini, jelas dia, berkat adanya laporan masyarakat yang menyebutkan sering terjadi transksi narkoba di kawasan tersebut. Selain itu, warga sekitar juga khawatir anak anak mereka terhimbas dengan narkoba tersebut.

 

“Sebelum kita melakukan penggerebekan di lokasi tersebut, terlebih dahulu dilakukan penyelidikan untuk memudahkan meringkus para jaringan peredaran narkoba. Setelah mengumpulkan data yang akurat, langsung menuju lokasi melakukan penggerebekan,” sebutnya. Kemudian setelah sampai di tempat tersebut, sambungnya, personil unit reskrim mencurigai salah seorang laki-laki dan langsung menggeledah pakaiannya. Kemudian ditemukan dari kantong celana belakang sebelah kanan yaitu 1 bungkusan koran besar  berisi daun ganja kering.

 

“Setelah diinterogasi pelaku mengaku bahwa daun ganja kering tersebut adalah miliknya. Karenanya, tersangka dan barang buktinya berupa 1 bungkus kertas koran besar yang berisi daun ganja kering, langsung diboyong ke Mako Polsek Medan barat untuk dilakukan pemeriksaan,” tutupnya. (BS04)


Tag: