Peristiwa

Bakti Sosial di Kawasan Pinggir Rel Mandala, Nawal Bersilaturahmi dan Serahkan Bingkisan untuk Warga Setempat



Bakti Sosial di Kawasan Pinggir Rel Mandala, Nawal Bersilaturahmi dan Serahkan Bingkisan untuk Warga Setempat
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menghadiri acara Bakti Sosial Bantuan Sembako di Kawasan Pinggir Rel Mandala bersama Anggota Arisan Kebaktian “ARKEB”. Selain bersilaturahmi, Nawal juga menyerahkan bingkisan kepada warga setempat.

Acara yang digelar di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jalan Tiung Raya, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (13/7), dihadiri Ketua Arisan Kebaktian Dinar Hutabarat br Napitupulu, Koordinator Bakti Sosial Minar Sihotang br Pakpahan, Pendeta Gunawan Panjaitan dan Alprida br Naibaho dan ratusan jemaat GKPI. Turut mendampingi Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut Yulidar Bugis serta sejumlah pengurus TP-PKK Sumut.

Dalam pertemuan tersebut, Nawal Lubis menyampaikan, rombongan hadir di gereja dalam rangka siltaurahmi bersama masyarakat. Meskipun secara keyakinan, dirinya berbeda agama dengan para jemaat gereja, namun rasa kasih sayang harus tetap ditunjukkan oleh sesama manusia. Karena itu, ia menyempatkan diri untuk berbincang singkat bersama sejumlah jemaat dan pengurus gereja.

“Saya datang untuk bersilaturahmi dengan ibu semua, kami mambawa bingkisan untuk semua, semoga bisa diterima dengan baik. Mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi paling tidak membuat kita sedikit senang, karena ini atas dasar kasih sayang,” ujar Nawal.

Nawal pun berharap silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat dapat terus terjaga dan terbina hingga ke masa mendatang. Apalagi arisan kebaktian (Partangiangan) yang dilakukan oleh jemaat gereja bagi umat kristiani, disebut sebagai pengajian bagi umat muslim.

“Semoga acara ini diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan kita bisa terus bersilaturahmi. Kalau bertemu, jangan sungkan-sungkan untuk menyapa,” kata Nawal.


Tag: