Peristiwa

Bakti Sosial Sespimti Dikreg 30 TA 2021 Dilaksanakan di Wilkum Dit Polairud Polda Sumut



Bakti Sosial Sespimti Dikreg 30 TA 2021 Dilaksanakan di Wilkum Dit Polairud Polda Sumut
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg ke-30 TA.2021 melaksanakan aksi bakti sosial (baksos) di beberapa kelurahan yang berada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan, Senin (10/05/2021).

Kegiatan dibuka langsung oleh Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol Dadan SH MH. Turut hadir Serdik Erwin Hutapea, Serdik Iwan Eka Putra, Babinkamtibmas Polres Pelabuhan, Babinpotmar Dis Potmar Lantamal 1 Belawan, Babinkamtibmas Dit Polairud Polda Sumut, Perwakilan Panti Asuhan Muslim dan Nasrani serta perwakilan masyarakat.

Dir Polairud Polda Sumut, Kombes Pol Dadan SH MH mengatakan, pembagian sembako merupakan salah satu bentuk upaya personel kepolisian melayani masyarakat. "Pelayanan kepada masyarakat tidak hanya menjaga keamanan dan menjaga situasi supaya tetap kondusif, tapi bentuk lainnya yaitu bakti sosial. Juga bisa bentuk nyata pengabdian personel kepada masyarakat," ujarnya.

Baca Juga : Koramil 0201-03/MD bersama KADIN Medan Gelar Bakti Sosial Berbagi Sembako untuk Masyarakat Medan Denai

Kombes Dadan menyebut, aksi baksos ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19. "Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 WIB dan berakhir dengan pembagian sembako untuk masyarakat Desa Nelayan pada pukul 10.00 WIB," pungkasnya. (BS06)


Tag: